Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera

Media Madura – Madura United bakal menjamu PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Minggu (8/7/2018).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera menyebut laga kontra PSMS Medan merupakan pertandingan yang menentukan bagi timnya. Ia pun meminta skuadnya bermain dengan samangat yang tinggi.

“Semangatnya untuk pertandingan besok (Minggu.red) harus kita tinggikan,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

“Karena, pertandingan besok adalah penentuan bagi tim ini untuk tetap bertarung dalam perebutan papan atas klasemen,” ujarnya.

Laskar Sape Kerrab butuh kemenangan di partai ini. Dan, Gomes sendiri sudah mengetahui posisi timnya di papan klasemen. Melawan Ayam Kinantan, Gomes ingin Fachrudin Aryanto cs bangkit.

“Mari bangkit bersama. Bawa Madura menang. Kami harus berprestasi bersama dan kembali ke papan atas,” Gomes menegaskan.

Banyak yang berharap, kembalinya Gomes ke Pulau Garam bisa mengangkat kembali performa Madura United. Terlebih, Madura sudah dianggap seperti rumah sendiri oleh Gomes.

“Saya merasa di rumah sendiri, saya kembali kesini. Saya diterima masyarakat (pendukung Madura United) dan semua pemain dengan baik,” ucapnya.

“Saya bangun Madura dari awal dan saya tidak ada yang dikhawatirkan di sini, pemain dan suporter sudah akrab sekali, tinggal saya lanjutkan pekerjaan saya ini dengan maksimal, dengan pemain ini untuk mengangkat lagi Madura lebih baik,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.