Sumenep, (Media Madura) – Peristiwa kecelakan lalu lintas terjadi di jalan raya Sumenep-Pamekasan tepatnya di sebalah barat Mapolsek Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Peristiwa nahas itu melibatkan sepeda motor Honda Supra X Nopol M 6729 A, Mini Bus Izuzu Nopol M 7030 UV dan Mobil jenis Carry Pick Up warna Hitam yang tdk diketahui identitasnya karena melarikan diri.

“Kecelakaan karambol ini terjadi di KM 22 Desa Prenduan tadi sekitar pukul 09.45 WIB,” ungkap Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukid, Senin (11/6/2018).

Kata Mukid, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Supra X yang dikendarai oleh Muksin (42), warga Desa Kapedi dengan membonceng Sandi Ahnas (19) melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sedang didepannya (timur ke barat) juga melaju Mobil jenis Carry Pick Up warna Hitam yang tidak diketahui identitasnya, lalu dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju Minibus Izusu yang sopiri A. Sutikno (39), warga Desa Tanah Merah Saronggi.

Diduga, Muksin selaku pengendara motor berusaha mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya, tapi ia tidak konsentrasi kearah depan. Sehingga menabrak body belakang pojok kanan mobil Carry tersebut.

Alhasil, pengendara motor langsung terpental dan jatuh ke kanan dibadan jalan sebelah selatan dengan posisi miring. Nahasnya, pada saat yang sama melaju dari arah berlawanan (arah barat ke timur) dan tidak pada jarak aman.

“Sehingga motor yabg sudah teratuh ditabrak lagi tepat dibadan jalan sebelah utara,” jelas Mukid.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor yakni Muksin, dirujuk ke RSUD dr Moh. Anwar Sumenep. Sedangkan Sandi Ahsan meninggal dunia di TKP serta kedua kendaraan mengalami kerusakan material.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.