Ilustrasi (foto: reuters)

Pamekasan, (Media Madura) – Menjelang cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, perputaran uang di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meningkat dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

Dikatakan oleh Kepala Cabang BNI Pamekasan, Hani Setiawan, saat ini PT. Bank Negara Indonesia (Persero) tbk Cabang Pamekasan saja menyiapkan uang sebesar Rp 132 miliar selama libur lebaran tersebut.

“Selama libur uang di Pamekasan Rp 132 miliar, sementara Kantor BNI Cabang Wilayah Surabaya menyiapkan uang sebesar Rp 1,2 triliun,” katanya, Minggu (10/6/2018).

Uang sebesar Rp 132 miliar itu tambah Hani, untuk kebutuhan kas di Madura selama libur panjang terhitung mulai tanggal 11-20 Juni mendatang, uang yang cukup besar itu lantaran kebutuhan masyarakat meningkat, di samping liburan yang cukup panjang.

“Dari semua ATM yang tersebar di bumi Gerbang Salam dipastikan keuangannya aman selama libur,” tambahnya.

“Selain melalui ATM, nasabah juga bisa bertransaksi lewat kantor (Kantor BNI Jalan Kabupaten Pamekasan, red), karena kami buka terbatas mulai tanggal 11-18 dan 21-23 Juni,” sambungnya menutup percakapan.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.