Cabup Kholilurrahman saat membagikan takjil kepada pengendara di Jalan Joko Tole Pamekasan, Jumat (1/6).

Pamekasan, (Media Madura) – Calon Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur KH Kholilurrahman memimpin langsung pembagian 1000 takjil kepada pengendara motor di sepanjang Jalan Raya Jokotole, Jumat (1/6/2018) sore.

Cabup nomor 2 itu tidak sendiri, beberapa Barisan Pemuda Kholifah (BPK) juga ikut menemaninya saat membagi-bagikan takjil.

Koordinator BPK, Moh Aliyul Haq mengatakan, bagi-bagi takjil untuk buka puasa itu merupakan cara tersendiri untuk berbagi rezeki di bulan Ramadan tahun ini.

“Alhamdulillah, bagi-bagi takjil berjalan dengan lancar, dengan dihadiri Kiai Kholilurrahman langsung,” katanya usai kegiatan tersebut.

Bendahara Pengurus Cabang (PC) Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa Nahdhatul Ulama (NU) itu menambahkan, kedatangan mantan anggota DPR RI itu merupakan wujud kecintaan pada warga berslogan Gerbang Salam.

“Inilah pemimpin yang terbukti merakyat, selalu ada di tengah-tengah rakyat, makanya saya dukung,” tambah Ulhaq.

Salah satu dewan pengasuh Pondok Pesantren (PP) An-Nidhomiyah, Pamekasan, itu menceritakan, gelaran bagi-bagi takjil itu merupakan serangkaian pertemuan alumni santri ponpes yang berada di jalan Stadion Gang II itu.

“Ini setiap tahun kami lakukan, mudah-mudahan diberikan barokah semuanya,” tutur Ulhaq.

Sementara Kholilurrahman menyatakan, dirinya sangat berterima kasih atas dukungan penuh para pemuda. Menurutnya di tangan pemuda lah bangsa ini akan berkembang.

“Terima kasih para kaula muda, mari bangun Pamekasan bersama-sama. Jika Kholifah menang maka pemuda akan kami prioritaskan,” tuturnya singkat.

Dr KH Kholilurrahman merupakan salah satu kontestan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 Juni mendatang berpasangan dengan Fathor Rohman (Kholifah). Kholifah didukung oleh empat partai politik yakni PPP, Partai Demokrat, Golkar, NasDem, dan Hanura.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.