Pasangan Calon Baddrut Tamam-Raja'e (Berbaur) mendapat dukungan warga NasDem

Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pamekasan Baddrut Tamam-Raja’e (Berbaur) menghadiri acara Silaturahmi dan Deklarasi Dukungan Warga Nasdem Pamekasan terhadap Paslon Nomor Urut 1, Selasa (29/5/2018).

Calon Bupati Setempat Baddrut Tamam menyampaikan, kalau dirinya juga ikut andil dalam pendirian partai Nasdem di pulau Madura.

“Kisaran tahun 2012 lalu atas perintah Bpk Hasan Aminuddin saya bersama KH Yafik Rofie Bangkalan berkonsolidasi melakukan silaturrahmi hampir ke seluruh tokoh di Pulau Garam untuk kemudian mendirikan Nasdem di Madura. Melalui silaturrahim yang kami lakukan alhamdulillah Nasdem sekarang berdiri tegak dan kokoh di Pulau Madura,” terang Badddrut Tamam, Senin (28/5/2018) Malam.

Baddrut juga sangat senang dengan adanya Deklarasi Dukungan Warga Nasdem ini. Dan dirinya akan menjadikan dukungan tersebut sebagai spirit perjuangan untuk dirinya beserta seluruh pendukung dan simpatisan Paslon Berbaur.

“Dukungan ini akan kita apresiasi dengan 9 poin yang akan kita perjuangkan di tahun yang akan datang. Diantaranya, bagaimana kita nantinya membangun pemerintahan yang bersih, bebas dari KKN, pemerintahan yang selalu berpihak pada kepentingan rakyat serta keperintahan yang senantiasa mendorong kemakmuran dan melakukan perubahan di Bumi Gerbang Salam,” imbuhnya.

Sementara itu Habibullah Ketua PAC Nasdem Kecamatan Tlanakan sekaligus Ketua Panitia dalam deklarasi dukungan ini menyampaikan, dukungan ini diberikan karena Visi Misi dari Paslon Berbaur ini sesuai dengan slogan dari Partai Nasdem yaitu Perubahan dan Restorasi Indonesia.

“Yang menawarkan perubahan di Kabupaten Pamekasan ini adalah Paslon Berbaur itu alasan kami kenapa kita memberikan dukungan pada nomor urut 1,” ucapnya.

Lebih lanjut, Habib, sapaan Akrapnya, menyampaikan kalau untuk melakukan perubahan yang cukup signifikan di Bumi Gerbang Salam harus orang yang memang asli dari Kabupaten tersebut.

“Paslon Berbaur ini asli putra daerah di Kabupaten Pamekasan dari lahir hingga besar. Mereka sudah sangat paham wilayah sini dari budaya, hingga hal-hal terkecil itu mengapa kita tidak sejalan dengan keputusan Partai,” tambahnya.

Menurutnya dukungan Warga Nasdem ini diikuti oleh seluruh PAC yang ada di Pamekasan.

“13 PAC yang ada di sini sudah berkometmen untuk mendukung Paslon Berbaur. Meski, kami tahu nanti pasti ada konsekuensi dari partai yaitu berupa pemecatan dan kami sudah sangat siap itu,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.