Pamekasan, (Media Madura) – Bani Residence Group menggelar acara Gathering dan Launching sekaligus pengenalan Ruko Bani Residence. Acara ini digelar di Hotel Putri, Pamekasan, Madura Jawa Timur, Kamis (26/4/2018) Malam.

Perumahan yang ada di Jalan Jokotole Pamekasan ini diberi nama yaitu Ruko Jokotole, Ronggosukowati dan Trunojoyo. Pemberian nama terebut sebagai inovasi baru dan pengenalan serta penghargaan pada raja-raja yang ada di Madura.

“Kami akan membangun sebuah perumahan yang nyaman, aman, prestisius, eksklusif dan kelas satu yang ada di Bumi Gerbang Salam,” terang Direktur Utama Bani Risidence Group, Ali Zainal .


Menurutnya, masyarakat sangat merespon baik terhadap proyek Bani Residen Group. Mereka melihat banyak keunggulan yang dimiliki apartemen dan ruko ini karena akan menguntungkan para pembeli. Terlihat dari 30 unit untuk hunian sudah tinggal 11 unit dan 6 unit untuk ruko yang sudah habis terjual.

“Padahal saya baru buka empat minggu kemarin atau sofe opening Bani Residence, saya sebar brosur kurang lebih tiga mingguan tapi, Alhamdulillah saat ini sudah terjual 75 persen. Ini semua di luar expektasi saya karena hanya dalam kurun waktu sesingkat itu sudah laku keras seperti itu,” katanya lagi.

Ia berjanji akan membangun Pamekasan sebaik mungkin tanpa mengurangi estetika tentang indahnya Kabupaten Pamekasan.

“Bukan hanya keuntungan yang saya cari, tapi saya sebagai putra daerah ingin membangun bumi gerbang salam lebih baik lagi dari sebelumnya, itu komitmen dari saya selaku Direktur Utama Bani Residence,” imbuhnya.

Sementara itu, Konsultan Pembangunan dari Bani Residence, Muhammad Nawwir menuturkan, setiap masing – masing tipe disesuaikan dengan karakter dari pembeli dan penghuninya.

“Seperti di Joko tole, itu suatu model keluarga yang lengkap sampai pembantunya. Untuk Ronggosukowati modelnya lebih ke arah taman keceriaan keluarga kecil. Dan untuk Trunojoyo kompleksnya pada lahan yang sempit tapi memaksimalkan setiap sudut yang ada,” ucapnya.

Acara Gathering dan Launching Bani Residence ini turut dihadiri oleh salah satu aktor laga fenomenal di Indonesia yakni Coki Ariyanto, ia merupakan salah satu aktor film Angling Darma, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826, Wakapolres, Kasatlantas, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, DPMPTSP serta sejumlah tokoh penting lainnya.

Reporter : Zubaidi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.