Polisi mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Taddan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, Kamis (26/4/2018) pukul 07.30 WIB. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Seorang mahasiswa asal Jalan Jaksa Agung Suprapto Kota Sampang, Imam (24) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kamis (26/4/2018) pagi.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Musa Bakhtiar, mengatakan kecelakaan maut itu menewaskan korban jiwa karena tertabrak mobil pikap. Kejadian karambol itu bermula ketika sepeda motor Honda Beat warna putih dengan nopol M 3165 PA yang dikendarai Imam hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya.

“Honda Beat itu melewati marka tengah jalan, sesampainya dilokasi tabrakan terjadi karena dari arah berlawanan melaju kendaraan sepeda motor Supra 125 dengan nopol M 5111 AT dikendari Ivan (33),” kata Musa.

Tabrakan itu kemudian menyeret motor Supra dikemudi seorang sales asal Kelurahan Gladak Anyar, Kabupaten Pamekasan ke arah timur hingga bertabrakan lagi dengan mobil pikap bernopol M 9179 AB yang dikendarai Moh Atik (42) warga Kelurahan Banyuanyar, Sampang.

“Kecelakaan ini menyebakan Imam meninggal dunia usai ditangai petugas medis, sedangkan Ivan mengalami luka robek di bagian kepala belakang dan saat ini masih menjalani perawatan di RSUD setempat serta sopir pikap dalam keadaan sehat,” ungkap Musa.

Polisi sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan di kantor laka lantas Polsek Kota Sampang.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.