Kholifah nomor urut 2 di Pilkada Pamekasan 2018

Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) akan memberikan beasiswa bagi guru berprestasi, selain itu ia berkomitmen akan melakukan pemerataan pendidikan jika kelak terpilih.

Beasiswa itu akan diberikan kepada guru berprestasi dari jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) atau sederajat, Sekolah Menengah Pertama (SMP)/sederajat, hingga Sekolah Menengah Atas (SMA)/sederajat.

“Kami akan ambil tiga guru terbaik untuk diberikan beasiswa. Guru lulusan S1 akan dilanjutkan ke jenjang S2, S2 ke jenjang yang lebih tinggi, dengan biaya dari pemerintah,” katanya, Senin, (12/3/2018).

Upaya yang dilakukan pasangan nomor urut 2 itu, untuk merangsang dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Bumi Gerbang Salam.

“Program ini tidak hanya sebatas wacana, tetapi sudah terkonsep matang,” tambah Mantan Anggota DPR RI itu.

“Komitmen kami untuk meningkatkan kualitas pendidikan tidak sekadar wacana, karena pendidikan adalah penunjang utama dalam membangun sebuah daerah, sehingga menjadi program unggulan,” sambung Kholilurrahman.

Selain beasiswa pada guru dan tenaga pendidik, Kholifah juga akan memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi dari semua tingkatan. “Semua kebutuhan siswa yang berhak menerima reward nanti kami penuhi. Adapun teknis pemberian reward ini nanti sudah digodok oleh tim,” ujar Mantan Bupati Pamekasan itu.

Reporter: Rifqi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan