Dukungan kepada paslon Kholifah datang dari 13 kecamatan di Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di 13 Kecamatan menyatakan dukungan kepada pasangan Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah).

Kader PKB yang merupakan mantan pengurus PAC tersebut membacakan dukungannya di hadapan Kholilurrahman dan Fathorrahman dengan disaksikan lima pimpinan parpol pengusung Kholifah, yakni NasDem, Demokrat, PPP, Golkar, Hanura dalam acara resmi yang digelar di Gedung Olahraga Kecamatan Waru, Sabtu (17/2/2018) pagi.

Mantan pengurus PKB Pamekasan Moh Yusuf beralasan, mantan pengurus PAC PKB yang memberikan dukungan ke Pasangan Kholifah ini karena Kholilurrahman ketika menjabat ketua PKB bisa menggerakkan partai sampai ke ranting.

Bahkan, kata dia, pada Pemilu tahu 2014 lalu, dibawah pimpinan mantan Bupati Pamekasan Periode 2008-2013 itu, PKB bisa menambah perolehan suara sebanyak 87 ribu dari Pemilu 2009.

“Sesungguhnya ada ribuan warga PKB yg ingin ikut deklarasi. Namun karena keterbatasan tempat dan cuaca, hanya mantan pengurus PKB dan ratusan warga saja yang datang dalam acara ini,” kata Yusuf dalam rilisnya kepada media.

Dikatakan, dukungan tersebut atas keinginan para kader PKB yang ingin Kholilurrahman kembali memimpin Pamekasan.

“Semoga pasangan Kholifah bisa memenangkan Pilkada Pamekasan. Dan saya bangga karena bisa memberikan dukungan kepada beliau. Apalagi dukungan dari kader PKB ini datang dari grassroot,” tukasnya.

Penulis : Ist
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.