Pamekasan, (Media Madura) – DPRD Pamekasan menggelar sidang istimewa pemaparan visi-misi kedua pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pamekasan periode 2018-2023 yang akan bertarung pada Pilkada serentak 2018.

Dalam sidang Istimewa yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pamekasan Halili tersebut, kedua pasangan calon, yakni KH.Kholilurrahman-Fathorrahman dan Baddrut Tamam-Raja’e memaparkan Visi-Misi dan program perioritasnya. Keduanya mempresantasikan dengan durasi waktu 20 menit secara bergantian.

Sidang ini dihadiri seluruh stakeholder pada penyelenggaraan Pilkada serentak tahun ini, juga dihadiri oleh seluruh anggota DPRD setempat.

Ketua DPRD Pamekasan Halili menuturkan, digelarnya sidang tersebut sebagai agenda resmi DPRD untuk mengetahui visi-misi kedua calon bupati-wakil bupati yang nantinya akan memimpin Pamekasan selama lima tahun kedepan.

“Dan yang terpenting ini adalah forum silaturrahmi agar tercipta Pemilukada damai, sejuk untuk Pamekasan yang lebih baik di masa yang akan datang,” urainya kepada wartawan.

Ia juga berharap agar semua warga Pamekasan ikut terlibat dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018 yang akan digelar pada 27 Juni mendatang.

Penulis : Ist
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan