Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera memimpin langsung official training skuadnya setelah cukup lama pulang ke Brasil, Minggu (7/1/2018).

Media Madura – Madura United akan bertanding di Stadion Gelora Bung, Tomo, Surabaya, kandang Persebaya Surabaya. Pelatih Gomes De Oliviera menyebut duel ini istimewa.

“Lawan Persebaya ini istimewa, dengan suporternya yang hebat, saya tahu sejak saya menjadi pemain,” ucap Gomes.

Duel bertajuk Derby Suramadu dalam lanjutan grup C Piala Presiden 2018 bergulir, Minggu (28/1/2018) mendatang. Laga ini pun diprediksi berjalan sengit.

“Semua pemain menunggu pertandingan itu, untuk melawan tim yang bagus,” jelasnya.

“Tapi, di Madura United ini tim besar, punya pemain yang berkualitas, punya visi yang jelas, kami harus memenangkan semua pertandingan yang ada di depan,” sambung Gomes.

Madura baru saja memetik kemenangan dari PS TNI 3-1. Bahkan, di grup C Laskar Sape Kerrab tidak pernah kalah di dua pertandingan. Kini, mereka telah mengoleksi 6 poin.

“Tidak ada kalah atau draw di Madura United ini, karena semua komponen punya kualitas, manajemen minta sama orang yang bisa. Mereka bisa kasih, makanya manajemen minta kami menangkan semua pertandingan, termasuk melawan Persebaya,” tandas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.