Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo ikut merayakan gol keempat Madura United yang dicetak Cristian Gonzales ke gawang Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018).

Media Madura – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera dibuat terpukau kemenangan timnya dari PS TNI alias PS TIRA, Selasa (23/1/2018). Di antara yang paling dipuji Gomes adalah para pemain bintangnya.

Greg Nwokolo, Raphael Maitimo, dan Cristian Gonzales tampil luar bisa di pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Mereka semua adalah barisan depan Laskar Sape Kerrab saat ini.

Hanya Maitimo yang absen mencetak gol saat timnya menang 3-1. Tapi penampilannya tetap dipuji Gomes. Sementara, Greg dan Gonzales masing-masing menyumbangkan satu gol.

Greg dan Gonzales menjadi protagonis kekalahan telak PS TIRA di laga itu. Gomes menegaskan, meski timnya saat ini diisi sederet pemain bintang, namun tidak sama sekali menujukkan permainan individual alias egois.

“Saya melihat mereka saling membagi bola, kombinasi bagus, saling kasih, tidak ada yang ego, semua berjalan dengan baik,” ucap Gomes.

Kondisi tersebut sejalan dengan keinginan Gomes menyusul bergabungnya sejumlah pemain bintang di timnya. Gomes menginginkan tim besutannya jauh dari rasa ambisi pribadi.

“Saya sangat puas dengan tim ini,” imbuh pelatih asal Brasil.

Menurut Gomes, tugas dirinya ke depan yaitu tinggal meningkatkan performa anak-anak asuhnya, utamanya menghadapi kompetisi elit Indonesia bernama Liga 1.

“Untuk menuju ke suatu pertandingan berat kami harus tingkatkan semuanya. Mulai cara bermain, kemampuan individu, kemampuan stamina, sampai ke kompetisi kami harus lebih fit,” tegasnya.

“Ok John, Raphael Maitimo, Cristian Gonzales semuanya punya kualitas di atas rata-rata, kami harus tingkatkan performa mereka untuk sampai mereka menjadi istimewa di kompetisi Liga 1. Bisa bawa Madura sukses tahun ini,” tandas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.