Hisan dan Abdullah Mansyur tiba di kantor KPU Sampang untuk mendaftarkan diri di Pilkada Sampang 2018. Rabu (10/1/2018). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Pasangan H Hisan dan KH Abdullah Mansyur resmi terdaftar sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang 2018.

Pasangan yang mempunyai taglen Hisbullah ini diantar ratusan pendukungnya ke kantor KPU Jalan Diponegoro Kelurahan Banyuanyar Kota Sampang, Rabu (10/1/2018) pukul 08.30 WIB.

Mereka merupakan paslon pertama yang mendaftar ke KPU dalam kontestasi Pilkada Sampang. Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat dan PAN dengan total dukungan 9 kursi.

“Alhamdulillah sudah selesai mendaftar ke KPU dan dinyatakan lengkap,” kata Hisan saat konferensi pers di kantor KPU Sampang, Rabu (10/1/2018).

Hisan menegaskan, dirinya telah siap untuk membangun sumber daya manusia di Kabupaten Sampang sesuai visi misinya maju di Pilkada. Sehingga perubahan bisa dirasakan penuh oleh masyarakat.

Terpisah, Ketua KPU Sampang Syamsul Muarif, menuturkan dokumen persyaratan pencalonan dinyatakan lengkap sesuai ketentuan. Hanya saja, terdapat dokumen syarat calon yang harus diperbaiki yaitu dokumen penyampaian pajak tahunan dari salah satu paslon.

“Selanjutnya nanti masih dilakukan penelitian dan masih proses administrasi sampai tanggal 16 Januari,” singkatnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.