Pamekasan – Kodim 0826 Pamekasan, menggelar acara penyerahan Pembangunan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni Pejuang Veteran ’45 dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2017 di Dusun Slatreh II Desa Rek Kerrek Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan. Kamis ( 14/12/17 ) pagi.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Letkol Inf Nuryanto Dandim 0826 Pamekasan, Bapak Hendri dan Ibu Nina dari Ikatan Tionghoa Indonesia Pamekasan, Forpimka Kecamatan Palengaan, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0826/Pamekasan, Kepala Desa Rek Kerek beserta tokoh masyarakat Desa Rek Kerek.

Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi Pejuang Veteran 1945 dari Kodim 0826 Pamekasan dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2017 diberikan kepada Ibu Marlina, janda Pejuang Veteran 1945, dari almarhum Bapak Masio.

Hasil kerja keras anggota Babinsa jajaran Kodim 0826/Pamekasan pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni milik janda Pejuang Veteran 1945, yang dikerjakan selama 8 hari, pada hari ini telah selesai dilaksanakan.

Dandim 0826 Pamekasan secara resmi menyerahkan program renovasi rumah tidak layak huni, ditandai dengan penyerahan kunci dan tali asih kepada Ibu Marlina Istri Almarhum Bapak Masio Pejuang Veteran ’45

Dalam acara penyerahan kunci, Letkol Inf Nuryanto Dandim 0826/Pamekasan, mengungkapkan dalam sambutannya, kegiatan renovasi RTLH yang dilaksanakan oleh Kodim 0826 Pamekasan ini dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2017, kegiatan ini juga bentuk Bhakti TNI dalam rangka membantu pejuang veteran sebagai rasa terima kasih kami kepada para senior yang terlebih dahulu berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Kami menyadari kegiatan ini belum sepenuhnya menyentuh kepada semua para veteran oleh karena itu kami minta maaf dan mudah-mudahan kedepannya TNI akan mampu melaksanakan kegiatan seperti ini,” terangnya

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi ikut membantu mensukseskan renovasi rumah tidak layak huni untuk Pejuang Veteran ini, terutama kepada masyarakat yang telah ikut bergotong royong bersama TNI, dengan semangat yang tinggi bahu membahu bersama TNI.

“Ini sebagai wujud kedekatan TNI bersama Rakyat, TNI memang harus bermanunggal dengan Rakyat,” pungkasnya.

Rilis

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.