25.9 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Waduh, Madura United Kehilangan Peter Odemwingie Lawan Bali United

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, 7/8 (Media Madura) – Lawatan Madura United ke markas Bali United dipastikan tanpa sang marquee player, Peter Osaze Odemwingie.

Laskar Sape Kerrab akan dijamu Bali United dalam laga pekan ke-19 Liga 1, pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 13 Agustus mendatang.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan, Odemwingie harus menjalani hukuman tidak boleh main satu kali pertandingan, karena mendapat kartu kuning kelima. Terakhir, saat timnya menjamu Persela Lamongan.

“Madura United dipastikan akan kehilangan Peter Odemwingie ketika menghadapi Bali United,” ucap Gomes.

Kehilangan Odemwingie suatu kerugian besar bagi Madura United, apalagi melakoni laga tandang. Eks pemain Stoke City itu ‘mesin gol’ Madura United dan selalu bermain penuh. Odemwingie pupa yang membobol gawang Bali United di leg pertama lalu.

“Di sana kita harus berjuang, kita harus kasih tahu kalau kita bukan hanya Peter (Odemwingie),” tegas pelatih asal Brasil itu.

Gomes menyatakan, tidak ada cara lain, selain memanfaatkan panjangnya waktu recovery untuk mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Sebab, setelah Bali United, Madura United lanjut menjalani laga tandang melawan Mitra Kukar.

“Harus kita manfaatkan waktu recovery dengan sebaik-baiknya. Kami bukan hanya akan menghadapi Bali United di luar kandang, tetapi langsung akan menghadapi Mitra Kukar,” tutur Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article