Pamekasan, 17/7 (Media Madura) – Dalam kebakaran hebat yang terjadi di bengkel mobil dan motor di Dusun Orai, Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, sempat terjadi ledakan.

Warga yang berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya berhamburan menjauh dari titik kebakaran, setelah ledakan terjadi warga kembali berusaha memadamkan api.

Salah satu warga, Sitti (56) menuturkan, di bengkel tersebut memang terdapat sejumlah barang yang mudah terbakar dan meledak.

“Di sana itu bengkel mobil dan sepeda motor pak, ada kompresor juga, bensin, ban, dan banyak lagi barang lainnya,” katanya, Senin (17/07/2017) siang.

Rupanya, sumber ledakan berasal dari sebuah mobil yang terbakar di bengkel itu hingga membuat api membumbung tinggi. Selain 2 mobil, sebanyak 4 motor juga hangus terbakar.

Api akhirnya bisa dijinakkan oleh warga sebelum menjalar ke bangunan lainnya yang berada di samping bengkel tersebut, sementara petugas pemadam kebakaran tiba setelah api berhasil dipadamkan.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan seluruh bagian bangunan tersebut.

Reporter: Arif
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan