Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto

Pamekasan, (Media Madura) – Kepala Satuan Lalu lintas (Kasatlantas) Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, AKP Didik Sugiarto meminta wartawan melaporkan jika menjumpai anggota yang arogan saat bertugas di jalan.

Menurut Didik, polisi harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Sebab diakui, di lapangan kinerja polisi kerap kali dipandang sebelah mata.

“Kita, institusi Polisi di Pamekasan ingin membuat zona integritas selalu meningkat, hal itu seiring dengan tingkat kepercayaan masyarakat,” katanya saat silaturahim dengan Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP), Selasa (10/3/2020).

Oleh karena itu, jika ada yang melihat korp baju coklat yang bertugas di satuan lalulintas arogan di jalanan agar segera di laporkan.

“Polantas yang arogan laporkan ke saya, biar saya yang menindak,” tegasnya.

Bahkan, pihaknya mengajak, wartawan agar bersinergi dengan korpsnya. Tujuannya, sehingga agar informasi terdistribusi dengan baik kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kunjungan rekan-rekan wartawan dari AJP,” tutupnya.

Sementara Ketua AJP, Mifatahul Arifin mengatakan, silaturrahmi tersebut, sebagai media menumbuhkan rasa saling menghargai antar profesi, baik profesi jurnalis begitu juga Polisi Lalulintas di Pamekasan.

“Wartawan ini kerjanya di lapangan, makanya patut kami harus bersinergi dalam kepentingan pemberitaan,” katanya singkat usai acara silaturahim.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.