Pamekasan – Seusai Sholat Jumat Tiga Pilar Desa Nyalabu Laok yakni Babinsa Sertu Dedi Suprapto, Kepala Desa Moh. Kusnadi dan Bhabinkamtibmas Brigpol Dedi mengajak warga desa setempat untuk tidak melakukan konvoi dalam merayakan tahun baru 2019.

Hal itu disampaikan usai melaksanakan salat Jumat bersama di Masjid Nurul Yakin, Dusun Banyu Urip Timur Oro, Desa Nyalabu Laok. Jumat (28-12-2018) pagi.

Lebih lanjut tiga pilar desa itu menyampaikan himbauan untuk tidak merayakan tahun baru 2019 dengan tidak mengadakan konvoi bermotor, tidak menggunakan sepeda motor dengan knalpot brong dan tidak boleh berpakaian di luar etika seperti berpakaian pocong dan yang lainnya.

Ketua Takmir Masjid Ustad Moh. Suhri
menyambut baik dengan adanya kekompakan Tiga Pilar Desa Nyalabu Laok, apalagi sudah menjadikan masjid di samping sebagai tempat beribadah juga sebagai tempat syiar untuk menyampaikan pesan-pesan baik kepada warga.

“Kami takmir masjid Nurul Yakin membuka selebar lebarnya Masjid kami kepada masyarakat, unsur pemerintah ataupun lainnya untuk mejadikan Masjid sebagai tempat syiar kebaikan dan bersama-sama memakmurkan Masjid,” tandasnya.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.