Petugas Satpol PP memeriksa pasangan yang digerebek di hotel

Sumenep, (Media Madura) – Pasangan bukan suami istri asal Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur digerebek petugas Satpol PP, Jumat (28/12/2018) siang. 

Kepala Dinas Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman melalui Kabid Trantibum dan Linmas, Fajar Santoso mengatakan, pasangan selingkuh tersebut digerek di salah satu hotel. 

“Ya, pasangan yang statusnya bukan suami istri ini kami amankan di salah satu hotel di Kecamatan Kota, Sumenep,” terangnya. 

Fajar menceritakan, sekitar pukul 01.30 WIB pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa di salah satu Hotel ada pasangan yang diduga bukan suami istri lagi ‘ngamar’.

“Setelah kami cek ternyata benar, di salah satu kamar Hotel tersebut ada pasangan laki-laki dan perempuan, setelah ditanya ternyata bukan suami istri,” jelasnya.

Belum diketahui identitas lengkap keduanya, karena kata Fajar pihaknya masih melakukan introgasi dan pemeriksaan terhadap pasangan tersebut. 

“Saat ini kami masih belum tahu identitasnya, kami masih dalam penyidikan dan menghubungi pihak keluarga dan Kades. Tapi sementara si laki-laki diketahui mempunyai istri dan seorang anak masih kecil,” pungkasnya. 

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.