Mamadou Samassa

Media Madura – Madura United sangat hobi bikin fans setianya penasaran. Teranyar, soal striker yang akan mereka rekrut untuk musim 2019, selain sosok pelatih baru.

Manajemen Laskar Sape Kerrab juga suka menciptakan kejutan-kejutan menyongsong kompetisi musim depan bergulir. Dalam hal belanja pemain misalnya.

Baru-baru ini, klub kebanggaan warga Pulau Garam sukses mendaratkan Andik Vermansah, M. Ridho, dan Dane Milovanovic. Setidaknya hal itu menjadi kepuasan tersendiri bagi fans fanatiknya.

Terkait striker barunya, petinggi Madura United berencana mengumumkannya secepatnya.

Rencananya, pengenalan striker baru mereka akan dilakukan seunik mungkin. Striker yang belun diketahui identitasnya itu direkrut untuk menggantikan Mamadou Samassa yang diputus kontrak.

Madura United akan mengundang 10 orang untuk makan malam bersama sang calon striker. 10 orang tersebut adalah peraih penghargaan terbaik kontes motor branding Madura United.

“10 orang pemilik motor dengan branding terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk dinner bersama calon striker Madura United pada 10 Januari mendatang,” tertulis dalam panflet yang diposting akun resmi klub.

Tertulis juga, bahwa kontes motor branding Madura United akan berakhir pada 7 Januari. Untuk ketentuan kontes tersebut silahkan Anda pergi ke akun Instragram @maduraunitedfc.

Sebelumnya, Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengaku tengah melakukan pendekatan dengan sang pemain dengan berkomunikasi intens.

“Kami sedang jalin komunikasi dengan pemain yang sudah menjalani kompetisi di Indonesia, karena pengalaman bermain di Indonesia sangat penting,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.