Ketua DPC PPP Sumenep, KH Moh Shalahuddin A Warist

Sumenep, (Media Madura) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menargetkan 12 hingga 14 kursi dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. 

Hal itu disampaikan Ketua DPC PPP Sumenep, KH Moh Shalahuddin A Warist pada awak media usai acara internal di salah satu hotel di Jalan Trunojoyo, Rabu (26/12/2018) kemarin.

Shalahuddin mengatakan, dirinya optimis dapat memenuhi target yang sudah dicanangkan, karena partainya sudah bergerak sejak jauh-jauh hari demi meraup suara sebanyak-banyaknya.

“Kita bergerak sudah 6 bulan lalu, kami menyusun secara door to door ke masyarakat secara langsung, kami juga menyiapkan saksi, nanti saksi berbasis data, yakni ada nama yang lengkap,” tuturnya.

Pada Pileg 2019 mendatang, sambungnya, bukan hanya satu saksi yang akan ditempatkan pada tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), tapi lebih dari satu saksi.

“Alasan setiap TPS nanti bukan hanya satu saksi, karena saksi bisa bersinegergi dengan saksi lain. Karena ada lima pemilihan dalam Pemilu 2019 mendatang,” paparnya. 

Jika persiapan dan strategi yang pihaknya lakukan berjalan secara optimal, maka ambisi 14 kursi untuk DPRD Sumenep akan tercapai dengan mudah. 

“Target kita minimal 10 kursi dari PPP, karena ini termasuk suara konstituen. Bahkan, bisa sampai 12 dan 14 kursi. Itu target yang kita sasar,” pungkas alumnus Al Azhar Kairo, Mesir ini. 

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.