Sumenep, (Media Madura) – Seorang pria paruh baya inisial AS, warga Desa Gilang, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep diringkus Satreskoba Polres Sumenep, Selasa (25/12/2018) sekitar Pukul 12.30 WIB.

Lelaki 48 tahun itu ditangkap di pinggir Jalan Raya Guluk-guluk, Desa Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-guluk saat diduga hendak mengedarkan sabu. 

Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri menuturkan, terungkapnya kasus ini berawal saat polisi mendapat Informasi dari masyarakat bahwa terlapor sering bertransaksi dan mengkonsumsi sabu. 

Dari itu, anggota Satreskoba langsung melakukan lidik secara intensif terhadap kegiatan terlapor, hingga terlapor diketahui berada di jalan dari arah Guluk-guluk ke Kecamatan Lenteng.

“Karena ciri-cirinya persis dengan yang dilaporkan dan gerak-geriknya mencurigakan, maka langsung kami  cegat dan menggeledah terlapor,” ungkap Heri.

Dan ternyata benar, dari tersangka petugas berhasil beberapa beberapa barang bukti (BB), yakni satu poket/kantong plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu berat kotor ± 0,60 gram, dan sobekan kertas alumunium foil sebagai bungkus sabu.

Dari kasus ini, tersangka terancam dikenai Pasal 114 ayat (1) subs. Pasal 112 ayat (1) UU 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.