Beredar foto Andik Vermansah tengah menandatangani kontrak di depan Manajer Madura United, Haruna Soemitro

Media Madura – Madura United mengklaim telah mendapat tanda tangan pemain incarannya. Bahkan, dalam satu dua hari ke depan, pemain tersebut akan diumumkan sebagai rekrutan anyar kedua Laskar Sape Kerrab untuk menghadapi Liga 1 musim 2019.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengaku pemain anyar tersebut merupakan kriteria pemain yang diinginkan pelatih baru Madura United.

Hanya saja, Haruna masih menyembunyikan identitas sang pemain, begitu pula sosok pelatih anyar mereka di musim depan.

“Sesuai dengan keinginan pelatih guna menyesuaikan dengan rencana tim, dan juga adanya kemauan dari pemain yang bersangkutan untuk bermain di Madura United,” kata Haruna.

“Dalam satu dua hari ke depan, akan kami umumkan proses rekrutmen pemain baru yang sudah jalin komunikasi intens,” imbuhnya.

Haruna juga mengungkapkan, bila pemain anyar tersebut disiapkan untuk menggantikan Bayu Gatra Sanggiawan yang memilih hengkang karena ingin mencari pengalaman baru bersama klub lain untuk musim depan.

“Hal ini juga tak lepas setelah Bayu Gatra menyampaikan akan menambah jam pengalaman bersama klub lain dulu,” ujar mantan Manajer Persebaya Surabaya terasebut.

Andik Vermansah foto bersama jersey Madura United di samping Haruna Soemitro

Madura United Rekrut Andik Vermansah

Finish di peringkat delapan Liga 1 2018 membuat Madura United segera berbenah. Santer kabar, bahwa mereka akan mendatangkan Andik Vermansyah guna meningkatkan kualitas lini depan klub kebanggaan warga Pulau Garam.

Ketertarikan Madura United terhadap mantan pemain Persebaya Surabaya itu sudah lama mereka suarakan. Musim lalu, Andik gagal diboyong ke Madura, lantaran Andik lebih memilih berkiprah di Malaysia.

Dan, terbaru, Madura United dikabarkan sudah merampungkan kontrak Andik Vermansah. Hal itu dibuktikan dengan beredarnya foto pertemuan Andik dengan manajer tim, Haruna Soemitro di salah satu tempat.

Foto lainnya, Andik tampak tengah menandatangi kontrak di depan Haruna Soemitro. Juga, foto dengan jersey Madura United bersama Haruna. Foto-foto tersebut akhirnya bocor, bahkan viral di media sosial.

Potensi Andik merapat ke Madura United sangat besar. Apalagi, Madura United baru saja kehilangan Bayu Gatra yang posisinya sama seperti Andik, winger. Jadi, kuat dugaan Andik bakal bergabung Madura United bukan sakadar isapan jempol belaka.

Namun, belum ada keterangan resmi dari manajemen Madura United terkait beredarnya foto-foto tersebut. Bahkan, Haruna yang bersama Andik di foto itu hingga kini memilih bungkam. Menarik untuk dinanti siapa rekrutan teranyar Madura United untuk musim depan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.