Bayu Gatra mencetak gol ketiga Madura United melawan Sriwijaya FC di Liga 1 di SGRP Pamekasan, Sabtu (7/4/2018) sore.

Media Madura – Sinyal Bayu Gatra Sanggiawan akan hengkang dari Madura United sangat kuat. Meski demikian, menajemen klub hingga kini belum mengeluarkan pernyataan resmi soal status eks pemain timnas tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun mediamadura.com, bahwa pemain berdarah Madura itu tidak lagi berseragam Laskar Sape Kerrab untuk Liga 1 musim depan.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh sejumlah sumber terpercaya dari internal Madura United, tapi mereka memilih menolak untuk berkomentar lebih jauh perihal masa depan Bayu Gatra.

Namun di satu sisi, istri Bayu Gatra, Venty Pratiwi, seolah mengungkap fakta tentang karier sang suami setelah Liga 1 2018 berakhir. Lewat postingan di akun Instagram miliknya, Venty mengkuatkan sang suami, bila apapun yang terjadi adalah kehendak-Nya.

“Apapun yang ditakdirkan Allah, mungkin itu yang terbaik buat kita. Jalani saja. Bismillah. Percaya akan ada pelangi setelah hujan,” tulis @ventypratiwii.

Postingan Venty ini lantas mengundang pertanyaan dari sejumlah warganet. Salah satunya, @ayiex_brewok.

“Masak mas Bayu out dr Madura???!!!,” tanyanya.

Semakin jelas Bayu Gatra akan mengakhiri kerjasamanya dengan Madura United setelah salah satu pentolan suporter Taretan Dhibik, Munadi ikut mengomentari postingan Venty di Instagram.

Kesannya, Munadi sudah mengetahui jika Bayu Gatra tidak akan diperpanjang kontraknya oleh Madura United untuk musim depan.

Namun demikian, Munadi tetap meminta keluarga Bayu Gatra tidak memutus tali silaturahmi jika Madura United betul-betul melepas pemain sang pemain. Munadi juga mendoakan Bayu Gatra sukses di klub yang dibelanya nanti.

“@ventypratiwii @bayu23gatra dimanapun kalian berada dan dimanapun bermain kami tetap saudara. Jangan putus silaturrahmi. Apapun yang terjadi pasti semoga yang terbaik,” kata @munadi85 mengomentari postingan Instagram Venty.

“Sampai jumpa mbak” timpal Hendra, Asisten Media Officer, Madura United.

Sebelumnya, manajemen Madura United menegaskan akan mempertahankan 40 persen skuad lamanya menghadapi kompetisi musim depan. Itu artinya, kurang lebih 12 pemain muka lama akan dikontrak kembali.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.