Rakor Askab PSSI Kabupaten Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – PSSI Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang mengusung tema ‘Menata Organisasi, Jemput Prestasi untuk Pamekasan Hebat’ di salah satu rumah makan di wilayah itu, Kamis (20/12/2018).

Ketua PSSI Pamekasan, Djohan Susanto mengatakan, Rakor Askab PSSI dilakukan untuk memantapkan road map pembinaan dan pengembangan sepak bola di Pamekasan. Baik, dari sisi penguatan kapasitas kelembagaan organisasi, pembinaan pemain, pengembangan SDM dan juga menata infrastruktur pengembangan sepak bola Pamekasan.

“Dari sisi pembinaan kita akan menjalankan agenda kompetisi internal dan juga menambah jumlah pertandingan untuk U-16,” kata Djohan, Kamis.

Dari sisi prestasi, lanjut Djohan, PSSI Pamekasan menatap Porprov, Liga 3 dan Liga Remaja. “Program tersebut akan kami matangkan dan akan dibawa dalam kongres tahunan Askab PSSI Pamekasan nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat Askab PSSI Pamekasan, R. Ali Wafa Subki berharap Askab PSSI bisa memberikan atmosfer baru dalam pengembangan sepak bola Pamekasan.

“Dari sisi prestasi dan juga bisa menjadi pemacu pembangunan Pamekasan. Itu bisa dilakukan tentunya dengan kemauan dan kekompakan untuk bersama-sama mendorong prestasi,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.