Pamekasan, (Media Madura) – Dua siswi di salah satu Sekolah di Pamekasan, Madura, Jawa Timur nekat bolos dengan cara membobol atap gedung sekolah. Video dua siswi ini tersebar di media sosial dan menghebohkan publik Pamekasan.

Dalam video berdurasi 00.27 itu, dua siswi yang belum diketahui identitasnya itu masih mengenakan seragam lengkap. Siswi yang pertama keluar mengenakan rok abu-abu, baju putih, jilbab putih, mengenakan sepatu warna hitam putih kombinasi biru, meakai masker dan jaket switer berwarna merah.

Sedangkan siswi kedua, ia tampak lebih kecil mengenakan baju putih, kerudung hitam dan jaket switer warna merah sedangkan pakaian bawahannya tidak sampai terekam kamera.

“Mau jadi apa murid SMKK ini, perempuan naik dari belakang tak patut ditiru,” kata warga yang mengambil video siswa yang hendak bolos ini.

Video amatir tersebut menyebar di berbagai media sosial seperti Facebook, Youtube dan group atau akun pengguna Whatsapp.

Penelusuran mediamadura.com, dilihat dari video tersebut kejadiannya di belakang Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Pamekasan (Dulu SMKK. Red), jalan Kabupaten.

Pasalnya atap yang ada di video itu sangat mirip dengan atap yang ada di sekolah tersebut, bahkan atap yang di bobol dua siswi itu masih di biarkan terbuka.

Belum ada keterangan resmi dari dinas pendidikan Provinsi Jawa Timur terkait peristiwa ini.

Reporter: Rifqi
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.