Pamekasan, (Media Madura) – Pemerintah Kabupaten Pamekasan secara resmi membuka sebuah terobosan program dalam hal percepatan pelayanan kepada masyarakat, program unggulan tersebut bernama Mal Pelayanan Publik.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meresmikan langsung program ini dengan didampingi wakilnya Raja’e. Hadir juga seluruh pimpinan Forkopimda, kepala kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan organisasi vertikal lainnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menuturkan, diresmikannya Mall Pelayanan Publik ini sebagai wujud komitmen pemerintahan yang dipimpinnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga Pamekasan.

“Kita sedang berikhtiar sekuat tenaga dalam hal memberikan pelayanan kepada rakyat di Kabupaten Pamekasan, sebagai wujud dari percepatan reformasi birokrasi,” katanya.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini juga menguraikan, dengan adanya Mall Pelayanan Publik tersebut, masyarakat akan semakin mudah mengurus segala administrasi kenegaraan.

Dikatakan, pengurusan administrasi dan pelayanan publik yang sebelumnya harus dilakukan di beberapa tempat kini bisa dilakukan dalam satu atap di Mall Pelayanan Publik ini.

“Kalau satu tempat pasti lebih cepat, karena sebelumnya pindah dari satu kantot ke kantor yang lain kini bisa dilakukan di satu tempat. Cukup datang ke sini, semua terlayani dengan baik,” tuturnya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menjelaskan, sebanyak 74 pelayanan yang disediakan di dalam Mall Pelayanan Publik ini, termasuk organisasi vertikal seperti SPKT Polres Pamekasan, Samsat, Bank Jatim, PLN dan instansi lainnya.

Reporter : Ist
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.