Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, tiba-tiba menjadi wartawan dan mewawancarai sejumlah orang. Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan ini mewawancarai wartawan dan sejumlah pejabat terkait peresmian Mall Pelayanan Publik.

“Gantian sekarang, saya yang mau jadi wartawan, saya ingin wawancara pada teman-teman wartawan terkait Mall Pelayanan Publik ini,”katanya usai diwawancarai oleh sejumlah wartawan dalam peresmian Mall Pelayanan Publik di gedung Islamic Centre Pamekasan. Senin (17/12/2018) pagi.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini dengan cekatan mengambil telepon genggam dari sakunya dan menyalakan kamera. Ia mewawancarai sejumlah wartawan secara bergilir termasuk Wakapolres Pamekasan.

Saat mewawancarai sejumlah wartawan, Baddrut sempat menjadi perhatian seluruh pejabat dan pengunjung yang berada di lokasi tersebut, bahkan banyak mendapatkan tepuk tangan.

“Ini sebagai masuk bagi saya untuk menyempurnakan Program Mall Pelayanan Publik ini,” katanya terkait isi wawancara dari sejumlah narasumber yang diwawancarainya.

Reporter : Ist
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.