Satu gol Greg Nwokolo membawa Madura United memenangkan laga terakhir Liga 1 melawan Persela Lamongan di SGRP Pamekasan, Sabtu (8/12/2018).

Media Madura – Kabar hengkangnya Greg Nwokolo dari Madura United ramai diberitakan dalam beberapa hari terakhir. Greg sempat membuat heboh fans setia Laskar Sape Kerrab karena postingan di Instagram pribadinya.

Di akun Instagramnya itu, Greg memposting kalimat yang menimbulkan banyak penafsiran, yang salah satunya Greg dianggap akan meninggalkan Madura United pada kompetisi musim depan. Tak pelak, kabar tersebut hingga menghangatkan bursa transfer Liga 1 2019.

Mengetahui hal itu, manajemen klub langsung angkat bicara. Bahkan, rumor hengkangnya Greg dibantah oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Menurutnya, Greg dengan Madura United masih terikat kontrak hingga dua musim ke depan. Itu artinya, Greg masih berstatus pemain Madura United hingga tahun 2020.

“Posisi Greg dengan Madura United masih terikat kontrak panjang hingga 2020,” katanya kepada media di Pamekasan, Minggu (16/12/2018).

Postingan Greg Nwokolo sebelumnya berisi:

Hari ini adalah pertandingan terakhir musim ini, meskipun kami tidak menyelesaikannya seperti yang kami rencanakan, kegagalan adalah kesempatan untuk memulai lagi, tetapi lebih cerdas. Saya bersyukur untuk semua orang yang telah bekerja dengan saya musim ini, presiden klub, manajer, staf pelatih , pemain dan sebagian besar pendukung Madura yang selalu berdiri di samping kami sepanjang musim.

“Tafsir atas postingan Greg yang melebar kemana-mana, karena dia hanya menyampaikan selamat tinggal kompetisi 2018,” pungkas Haruna.

Reporter: Zainol

Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.