Fabiano Beltrame mencetak dua gol saat timnya menumpas Persib Bandung, Jumat (4/5/2018).

Media Madura – Fabiano Beltrame menyatakan dirinya tak tertarik hengkang dari Madura United. Bahkan, pria Brasil ini menegaskan keinginan tetap tinggal dan bertanding bersama Laskar Sape Kerrab pada musim depan.

Fabiano sendiri sepertinya semakin percaya diri untuk bertahan bersama klub kebanggaan warga Pulau Garam setelah mengemas 9 gol di Liga 1 dan menjadikannya bek tersubur musim 2018.

Juga, Fabiano menjadi pemain langganan starter di bawah arahan Gomes de Oliviera. Untuk Madura United, Fabiano sudah tampil sebanyak 31 pertandingan.

Catatan lainnya, Fabiano termasuk salah satu pesepakbola yang sangat setia terhadap klub. Menjadi salah satu pemain terlama sejak direkrut pada tahun 2016. Terhitung sudah tiga musim Fabiano tinggal di Madura.

Tapi, masalahnya, Fabiano mengaku belum dihubungi oleh manajemen klub soal perpanjangan kontrak baru. Ia juga memastikan akan menghormati keputusan apapun yang diambil manajemen karena pasti yang terbaik bagi klub.

“Ya masih tetap di Madura (United FC), masih ingin tetap, tapi tergantung manajamen akan mempertahankan saya atau tidak,” kata Fabiano Beltrame dikutip dari laman resmi klub.

Pasca skuad Madura United 2018 dibubarkan, status Fabiano Beltrame bebas klub. Lagi pula, faktanya, sampai saat ini manajemen klub belum mengumumkan nama-nama pemain yang akan dipertahankan.

Setelah meleset dari target awal, manajemen Madura United melakukan evaluasi besar-besaran soal komposisi pemain musim depan. Bahkan, mereka menegaskan akan lebih hati-hati dalam melakukan perekrutan pemain baru.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.