Sumenep – Dalam rangka persiapan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kantor Bea Cukai Madura menyelenggarakan kegiatan Coffee Morning dengan mengundang beberapa instansi terkait dan pengguna jasa di wilayah Madura. Kamis (13/12/2018) pagi.

Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Bea Cukai Madura dan dibuka oleh Kepala Kantor Bea Cukai Madura Latif Helmi.

Dalam kegiatan pencanangan Zona Integritas tersebut, para tamu undangan dari beberapa instansi terkait dan pengguna jasa bersepakat serta berkomitmen untuk bersama-sama mendukung Kantor Bea Cukai Madura dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan membubuhkan tanda tangan pada Piagam Pencanangan dan Wall of Support.

Diharapkan dengan adanya dukungan dari berbagai instansi terkait dan pengguna jasa akan lebih memperlancar dan dapat memberikan penguatan yang lebih kondusif terhadap upaya pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang dilakukan oleh Kantor Bea Cukai Madura.

Instansi terkait yang hadir pada acara tersebut antara lain dari Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. Sumenep, Inspektorat Kab. Sampang, Asisten Perekonomian Kab. Pamekasan, Disperinaker Kab. Bangkalan, Disperindag Kab. Sumenep, Satpol PP Kab. Sumenep, Kepala KPP Pratama Pamekasan, Kepala KPKNL Pamekasan, Kepala KPPN Pamekasan, Polres Sumenep, Kodim 0827 Sumenep, Kejari Sumenep, KSOP Kalianget, Pelindo III Kalianget, Sat Polair Polres Sumenep dan beberapa perwakilan pengguna jasa.(*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.