Presiden Madura United, Achsanul Qosasi (foto: Isntagram @achsanul_q)

Media Madura – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mengatakan bagi pemain yang dipandang bisa membantu tim lebih baik akan dipanggil kembali untuk memperkuat Laskar Sape Kerrab mengarungi kompetisi musim 2019.

Saat ini, kontrak Fabiano Beltrame cs bersama Madura United sudah habis. Sebagai penanda berakhirnya seluruh kontrak pemain skuad pun resmi dibubarkan. Pembubaran skuad dilakukan manajer tim, Haruna Soemitro, disaksikan langsung sang presiden.

Tepatnya, pembubaran skuad dilakukan pasca pertandingan melawan Persela Lamongan yang diakhiri kemenagan 2-1 untuk Madura United, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (8/12/2018).

Namun, AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi mengaku masih ingin melihat rapor masing-masing pemain sebelum dikontrak kembali. Untuk mengetahui itu, AQ masih menunggu laporan dari Haruna Soemitro.

“Saya akan minta hasil statistiknya dan akan melihat kontribusinya selama bersama Madura United. Bagi yang dipandang bisa membantu tim ini lebih baik akan kami panggil kembali,” kata AQ.

Selain itu, AQ berjanji akan sangat selektif dalam menentukan pemain musim depan. “Kami akan memilah serta memilih yang akan kembali dikontrak mengarungi musim 2019,” tegasnya.

Kompetisi Liga 1 2018 telah resmi berakhir dan Madura United finish di posisi ke-8. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pemain dan pelatih yang telah berjuang (selama ini),” pungkasnya.

Repoarter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.