Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menemui pendemo di halaman Pemkab setempat. Foto : Zubaidi

Pamekasan, (Media Madura) – Dalam berbagai kesempatan, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam berbicara tentang langkah terobosan berupa percepatan pelayanan. Inovasi tersebut berupa Mall Pelayanan Publik”.

Bupati muda ini menjelaskan, masyarakat Pamekasan yang ingin mengurus segala bentuk perijinan dan surat-surat administrasi kenegaraan cukup datang ke lokasi mall pelayanan yang terletak di Gedung Islamic Centre.

Masyarakat yang datang ke Mall pelayanan publik ini akan merasakan suasana seperti berada dalam mall dengam segala fasilitas pendukungnya.

Program ini, rencananya akan diresmikan pertengahan bulan Desember ini. Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk kantor Imigrasi, Samsat, kantor pajak, kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) juga akan membuka loket di mall pelayanan ini.

“Ini sebagai langkah terobosan dan percepatan pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam hal pelayanan,” kata politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Bahkan, kata dia, di Jawa Timur hanya ada empat kota/kabupatem yang mempunyai program terobosan percepatan pelayanan ini, yakni Kota Surabaya, Banyuwangi, Mojokerto dan Pamekasan.

Diharapkan program ini akan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Pamekasan dan Pamekasan dalam lima tahun kedepan menjadi kabupaten hebat.

Saat ini pihaknya sedang melakukan sosialisasi terkait program terobosan ini, sehingga warga Pamekasan mengetahui keberadaan program tersebut dan juga mendapatkan masukan untuk kesempurnaan program ini.

Reporter : Ist
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.