Satu gol Greg Nwokolo membawa Madura United memenangkan laga terakhir Liga 1 melawan Persela Lamongan di SGRP Pamekasan, Sabtu (8/12/2018).

Media Madura – Penyerang naturalisasi, Greg Nwokolo menulis salam perpisahan untuk Madura United. Salam perpisahan yang menyentuh itu ditulis menjelang pertandingan melawan Persela Lamongan.

Greg Nwokolo turut menyumbangkan satu gol untuk kemenangan 2-1 Laskar Sape Kerrab atas Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (8/12/2018).

Selain menyampaikan ucapan terima kasih, pemain yang sempat memperkuat timnas Indonesia itu mengakui kegagalan dirinya membawa Madura United keluar sebagai juara musim ini.

“Hari ini adalah pertandingan terakhir musim ini, meskipun kami tidak menyelesaikannya seperti yang kami rencanakan, kegagalan adalah kesempatan untuk memulai lagi, tetapi lebih cerdas,” tulis Greg di akun Instagram pribadinya.

“Saya bersyukur untuk semua orang yang telah bekerja dengan saya musim ini, presiden klub, manajer, staf pelatih , pemain dan sebagian besar pendukung Madura yang selalu berdiri di samping kami sepanjang musim,” tulisnya lagi.

Greg sendiri sudah dua musim memperkuat klub asal Pulau Garam, sejak tahuh 2017. Mantan pemain Persija Jakarta ini juga belum mau terbuka mengenai dirinya akan berlabuh ke klub mana untuk musim depan.

“Kami hidup dan kami belajar. Terima kasih Madura bersatu untuk 2 musim yang indah, butuh hati yang besar untuk berada di sini dan saya menghargai setiap momen,” pungkas Greg.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.