Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera

Media Madura – Pelatih Gomes de Oliviera menyebut Madura United tetap bertekad maraih kemenangan pada laga terakhirnya di Liga 1 musim 2018. Gomes ingin menjadikan kemenangan sebagai kenang-kenangan untuk fans setia Laskar Sape Kerrab.

Lawan Madura United di partai terakhir Liga 1 adalah Persela Lamongan. Laga bertajuk Derby Jatim ini akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Sabtu (8/12/2018). Kick off pukul 18.30 WIB.

“Kami akan kasih yang terbaik, kasih tiga poin yang kita harapkan untuk warga Madura. Sebagai kenang-kenangan yang terakhir dari kita, dalam kompetisi ini,” Gomes.

Pelatih asal Brasil itu juga mengucapkan terima kasih kepada warga Palau Garam yang turut mendukung tim selama ini.

“Kalau saya sendiri luar biasa tiga tahun ada di sini, saya sangat bahagia, sangat senang berada di sini tiga musim. Sebagai pertandingan terakhir musim ini, saya berharap kasih hadiah kemenangan untuk semua warga Madura yang mendukung tim kita ini selama ini. Itu saja harapan saya,” tuturnya.

Laga kontra Persela kemungkinan besar untuk menandai perpisahan pemain dan tim pelatih dengan warga Madura. “Di sisi lain, saya pikir mereka enjoy, ini sudah mau selesai dan kita akan berlibur, saya pikir semua akan baik-baik aja,” ujar Gomes.

Salah satu pemain asingnya, Milad Zeneyedpour juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada fans setia Madura United. Namun, pemain asal Iran ini menyatakan ingin menang di laga terakhirnya bersama Madura United.

“Untuk pertandingan terakhir saya optimis dapat tiga poin. Dan semua dari pemain, pelatih sudah mempersiapkan untuk mendapatkan tiga poin tersebut. Insya Allah itu bisa diraih oleh Madura United,” kata Milad.

“Terima kasih kepada warga Madura yang sudah dukung klub, pemain, pelatih dan juga semuanya,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.