Pamekasan – Kodim 0826 Pamekasan menggelar kegiatan karya bakti dengan membersihkan taman makam pahlawan yang terletak di Jl. Raya Panglegur Pamekasan. Jum’at (07/12/2018) pagi.

Kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2018 dengan mengangkat tema TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 0826 Pamekasan Kapten Inf Samsul Ma’arif, dengan melibatkan seluruh Instansi yang ada di Pamekasan diantaranya Personil Jajaran Kodim 0826 Pamekasan, Dishub Pamekasan, Tagana Pamekasan, FKPPI Pamekasan, Dinas Lingkungan Hidup Pamekasan, Satpol PP, Pramuka dan masyarakat desa Panglegur.

Dalam kesempatan itu Kapten Inf Samsul Ma’arif mengatakan bahwa kegiatan yang digelar itu merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018

“Terima Kasih kepada semua perwakilan dari Instansi dan masyarakat yang sudah hadir dan ikut mensukseskan kegiatan pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP), ini merupakan salah satu bentuk penghargaan sebagai generasi penerus bangsa untuk senantiasa menghargai jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, merekalah yang dulu berjuang hingga mempertaruhkan nyawa demi kemerdekaan Bangsa Indonesia,” ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.