Pamekasan – Suasana kompak terlihat pada saat kegiatan Kapolsek Larangan AKP Maryatun bersama jajarannya yang bersilaturrahmi ke Makoramil 0826/05 Larangan. Rabu (05/12/2018) pagi.

Kedatangan Jajaran Polsek Larangan itu diterima oleh Danramil 05/Larangan Kapten Inf Yainaroh beserta anggotanya

Tampak akrab berbincang antara jajaran TNI Polri di tingkat Kecamaran Larangan, sambil sarapan bersama diselingi dengan canda tawa adalah merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri di wilayah.

AKP Maryatun mengatakan, ia beserta jajarannya datang bersilaturrahmi ke Koramil 05 Larangan bertujuan untuk mempererat sinergitas, agar tambah mengenal satu sama lain sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam menjaga Kecamatan Larangan agar tetap aman dan kondusif.

“Hal ini yang diharapkan oleh pimpinan atas, terjalinnya hubungan yang harmonis akan menghasilkan buah yang sangat manis di lapangan, terutama untuk seluruh anggota agar tidak ada kendala dalam komunikasi, sehingga pelaksanaan tugas bisa optimal,” tambahnya

Danramil 0826/05 Larangan Kapten Inf Yainaroh juga mengatakan, jajaran Koramil Larangan sangat berterima kasih kepada Kapolsek dan jajarannya yang selama ini sudah melakukan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Sinergitas TNI POLRI di wilayah Kecamatan Larangan Pamekasan sudah berjalan baik dalam melaksanakan kerja sama di lapangan,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.