Kedua pelatih dan pemain foto bersama usai jumpa pers

Sumenep, (Media Madura) – Madura FC menyatakan tidak gentar menghadapi Madura United dalam babak 64 besar Piala Indonesia meski beda kasta.

Duel laga bertajuk Derby Madura edisi perdana ini akan berlangsung di Stadion A. Yani Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (6/12/2018) sore.

Pelatih Madura FC, A. Nurosadi menegaskan, para pemainnya sudah siap meladeni Laskar Sape Kerrab yang notabene kastanya berada di atas Madura FC. 

Bahkan, kata Nurosadi, jajaran pelatih dan manajemen telah memilih beberapa pemain yang sesuai dengan karakter bermain Laskar Jokotole.

“Mudah-mudahan permainan lancar dan keberuntungan berpihak pada Madura FC,” ujarnya saat prescon, Rabu (5/12/2018) sore.

Ia juga mengakui, kualitas tim Madura FC berada di bawah skuad asuhan Gomes de Oliviera. Tetapi Norosadi menegaskan untuk laga ini pasukannya tidak minder.

“Kami tidak minder menghadapi Madura United yang bermain di Liga 1. Bahkan sukses kami yang tertunda tahun ini untuk lolos ke Liga 1, pemain akan membuktikan bahwa mereka sebenarnya layak berada di level atas,” tegasnya.

Sementara itu, salah seorang pemain Madura FC, Iman Budi Hernandi juga menyatakan kesiapannya. Dirinya berharap timnya dapat memenangkan laga dan melaju ke babak 32 besar.

“Kami ingin membuktikan kepada masyarakat Sumenep, bahwa Madura FC layak menjadi tim kebanggaan meski kami harus menunda lolos ke Liga 1 musim depan,” ungkapnya optimis. 

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.