Pamekasan, (Media Madura) – Warga Kelurahan Bugih Kecamata Kota Pamekasan dikejutkan dengan kabar hilangnya anak yang bernama Alifia Ramadhani (10) anak dari pasutri Zainol dan Holifah. Selasa (4/12/2018) sekitar pukul 04.30 WIB.

Babinsa Koramil 0826/01 Kota Pamekasan Serda Teguh Anugerah menuturkan kronologi kehilangan anak ini. Peristiwa ini terjadi sewaktu ibu korban Holifah hendak salat subuh dan menjumpai putrinya Alifia Ramadhani masih tertidur pulas, namun selesai salat putrinya diketahui sudah tidak berada di tempat tidurnya.

Kabar adanya anak hilang ini membuat anggota Polsekta Pamekasan Aiptu Dedy Purnawan dan Brigadir Albunsari dan Babinsa Kelurahan Bugih Koramil 0826/01 Kota Pamekasan Serda Teguh Anugerah bersama melakukan pencarian.

“Sekitar pukul 08.00 WIB akhirnya Alifia Ramadhani Putri berhasil diketemukan oleh warga di Jl. Pintu Gerbang pada saat hendak menyeberang jalan yang selanjutnya dibawa pulang ke rumahnya,” katanya.

Berdasarkan penuturan warga, Alifia Ramadhani tersebut dikenal oleh sebagian warga memiliki kelebihan dan mampu berbicara dengan roh halus.

Bahkan warga menduga anak tersebut hilang karena mahluk halus, karena secara tindak pidana tidak diketemukan tanda-tanda unsur adanya tindak pidana kekerasan.

Reporter : Ist
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.