Winger Madura United, Bayu Gatra dikepung pemain Perseru Serui

Media Madura – Madura United mematok kemenangan di pertandingan tandang terakhir mereka saat menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (1/12/2018) mendatang.

Masalahnya, Laskar Sape Kerrab selalu kesulitan untuk mengalahkan Cenderawasih Jingga di Marora. Dua pertemuan terakhir menjadi buktinya. Mereka kalah satu kali dan imbang 1 kali.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera tampak penasaran timnya tidak pernah menang saat bertandang ke markas Perseru Serui. Diharapkan dalam kunjungan kali ini, timnya bisa menang untuk kali pertama di Marora.

“Mau tidak mau harus menang, biar Madura bangkit dan bisa menang (pertama kali) disana. Madura punya pemain-pemain yang berkualitas meski banyak yang absen untuk menang,” katanya dikutip dari akun resmi Madura United.

Memang, klub kebanggaan warga Pulau Garam pada laga pekan ke-33 Liga 1 ini bakal tampil pincang. Lima pemain andalan tidak bisa tampil lantaran akumulasi kartu kuning, di antaranya Greg Nwokolo dan Asep Berlian, serta pemulihan cedera seperti Lucky Wahyu dan Beny Wahyudi.

Kendati begitu, pelatih asal Brasil tersebut Gomes telah menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk bermain mati-matian di laga tandang terakhir ini. Supaya bisa membawa pulang tiga poin ke Madura.

Namun, laga diprediksi akan berjalan lebih sulit karena Perseru Serui pasti juga mengincar kemenangan. Perseru Serui sebagaimana disampaikan bek Madura United, Andik Rendika Rama sedang membutuhkan kemenangan agar tidak terdegradasi musim depan.

“Pasti ingin menang atau dapat (satu) poin. Iya benar, tidak akan mudah. Serui akan all out agar keluar dari degradasi,” ujar Andik Rendika Rama.

Madura United sendiri juga masih menyisahkan satu laga kandang terakhir menjamu Persela Lamongan. Meski dipastikan bertahan di Liga 1 musim 2019, Madura United tetap mematok target menang di dua laga tersebut.

“Madura memiliki dua pertandiangan lagi dan harus semuanya poin, tapi fokus dulu lawan Serui,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.