Zah Rahan Krangar vs Perseru Serui di SGPR Pamekasan

Media Madura – Perjalanan terpanjang dan melelahkan akan ditempuh oleh skuad Madura United. Laskar Sape Kerrab akan bertandang ke markas Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Marora, Serui, pada 1 Desember mendatang.

Pasalnya, untuk bisa sampai di Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Fabiano Beltrame cs harus melakukan pergantian pesawat sebanyak tiga kali. Selain perjalanan udara, juga menempuh perjalanan darat.

Dijadwalkan, rombongan Madura United yang membawa 18 pemain akan bertolak dari Bandara Juanda, Surabaya ke Serui malam ini, Rabu (28/11/2018). Jarak antara Madura dengan Serui dipastikan bakal menguras fisik para pemain.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera sadar pemainnya akan didera kelelahan hebat usai menempuh perjalanan panjang tersebut.

“Kita jaga kebugaran pemain agar jangan sampai kelelahan,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Bahkan, sebelum terbang ke Serui, tim pelatih sudah menunjukkan perhatiannya dengan tidak menggelar latihan khusus kepada pemain, guna memberikan pemain waktu istirahat lebih banyak.

Lagipula, pemain baru saja kembali ke mess pemain setelah diliburkan satu hari pasca menjamu PSIS Semarang, Senin (26/11/2018) lalu.

“Hasil rundingan memutuskan kita akan latihan persiapan setelah sampai di Serui,” terang Asisten Manajer Madura United, Winedy Purwito.

Winedy Purwito juga berharap tidak menemukan kendala apapun selama perjalanan menuju Serui, sehingga bisa tiba di Serui dengan selamat.

“Semoga cuacanya bagus sehingga tidak ada penerbangan yang tertunda. Utamanya, nanti dari Biak ke Serui. Sehingga ada waktu istirahat yang cukup dan bisa menjalani latihan di sana,” pungkasnya.

Berikut 18 pemain Madura United yang berangkat ke Serui:

1. Satria Tama (PG)
2. Hery Prasetyo (PG)
3. Andik Rendika RAma
4. Junda Irawan
5. Rifad Marasabessy
6. Guntur Ariyadi
7. Fabiano Beltrame
8. Irsan Lestaluhu
9. Rizky Dwi Febrianto
10. Slamet Nurcahyo
11. Engelberd Sani
12. FAchruddin W. Ariyanto
13. Alfath Fathier
14. Zah Rahan Krangar
15. Imam Bagus Kurnia
16. Milad Zeneyedpour
17. Bayu Gatra Sanggiawan
18. Mamadou Samassa

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.