Khofifah Indar Parawansa menghadiri deklarasi JKSN di Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Selasa (27/11/2018). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa menghadiri silaturahmi dan deklarasi Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) di Dusun Pramaian, Desa Taman, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (27/11/2018) .

Deklarasi yang dihadiri oleh para kiai dan Muslimat NU itu juga dihadiri oleh KH Asep Syaifuddin Halim, selaku Dewan Pembina JKSN. Kemudian dilanjutkan dengan deklarasi JKSN se-tapal kuda untuk pemenangan Joko Widodo-Ma`ruf Amin.

Khofifah Indar Parawansyah, mengatakan di Kabupaten Sampang menurut tim survei tim masyarakatnya belum menentukan pilihan pada Pilpres 2019, maka hadirnya JKSN ini bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat Sampang terkait dukungangan Capres.

“Kita kemarin deklarasi di Kabupaten Bangkalan, hari ini deklarasi di Sampang, nah di Sampang Swing Voternya pada Pilres masih 80 persen, jadi 80 persen masyarakat Sampang menurut Survei ini belum menentukan pilihan pada saat Pilpres, oleh karena itu peluang untuk bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat Sampang tentang siapa capres yang kita harapkan dan mereka akan mendukung, dan peluangnya sangat besar karena 80 persen masyarakat Sampang belum menentukan pilihan,” ungkapnya saat usai deklarasi JKSN di Kecamatan Sreseh, Sampang, Selasa (27/11/2018).

Dikatakannya hadirnya JKSN di Sampang akan menjadi penguatan Jokowi Ma’ruf Amin, termasuk didalamnya yaitu para relawan dan Tim Kampanye Daerah (TKD). Ia juga berharap di Sampang Madura Jawa Timur ini suara Calon Presiden nomor urut 2 tersebut mampu menyumbang suara sebanyak 80 persen. 

“Hadirnya JKSN di sampang, akan menjadi penguatan relawan lain TKD dan semua yang ingin membangun proses demokrasi dengan baik pada Pilpres 2019 yang akan datang,” pungkasnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.