Gelandang Madura United, Asep Berlian

Media Madura – Gelandang Madura United, Asep Berlian akhirnya buka suara soal aksi kasarnya terhadap pemain asing PSIS Semarang, Ibrahim Conteh.

Sebelumnya, Asep Berlian dengan Ibrahim Conteh terlibat insiden saat Madura United bentrok PSIS Semarang dalam laga pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (26/11/2018) kemarin.

Asep Berlian sampai murka kepada Ibrahim Conteh karena orangtua dan istrinya dihina. Menurut Asep, Ibrahim Conteh menghina orangtua dan istrinya dengan sebutan binatang.

“Saya minta maaf kalau reaksi saya dianggap berlebihan kemarin. Tapi siapa yang tidak marah ketika ibu dan istri dikatakan binatang,” tulis Asep Berlian diakun Instagramnya, Selasa (27/11/2018).

“Saya menangis di lorong pemain. Tidak terima ibu saya dikatakan seperti itu,” ungkap pemain asal Bogor ini.

Insiden Asep Berlian dan Ibrahim Conteh tidak hanya sekadar terlibat cekcok. Asep Berlian yang mengaku sering diprovokasi sepanjang pertandingan tersulut emosinya dengan menarik rambut Ibrahim Conteh.

“Sejak awal saya sudah diprovokasi dan masih biasa, tapi di saat dia sudah menghina orangtua dan istri saya, maka saya bereaksi seperti itu di lapangan,” bebernya.

Pemain bernomor punggung 4 ini menyatakan keyakinannya bahwa kebenaran akan terungkap.

“Berserah dan pasrah kepada Allah SWT, karena bersama-Nya yang benar akan benar. Yang salah akan salah dan tidak akan tertukar,” pungkas Asep Berlian.

Pada duel tersebut, Madura United ditahan imbang PSIS Semarang 2-2. Dua gol Laskar Sape Kerrab diborong Fabiano Beltrame (56′, 90+2′), sementara gol PSIS dikemas Bruno Silva (38′) dan Bayu Nugroho (66′).

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.