Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Pamekasan Halili Yasin saat acara silaturahmi dan pembekalan caleg, Minggu (25/11/2018).

Pamekasan, (Media Madura) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan 10 sampai 11 kursi dalam pemilihan Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan 2019.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Pamekasan Halili Yasin saat acara silaturahmi dan pembekalan caleg, Minggu (25/11/2018).

“Target kita tetap jadi Partai pemenang dan kalau kita melihat formasi caleg yang ada sekarang yang paling rasional iya 10 sampai 11 Kursi,” terang Halili Yasin, Minggu (25/11/2018).

Target 10 sampai 11 Kursi tersebut menurutnya, masih sangat realistis karena PPP pada pileg 2014 menjadi partai pemenang dengan meraih 9 Kursi.

“Insya Allah setiap dapil nantinya terisi. Dan memang ada beberapa dapil yang kami proyeksikan naik kursinya. Sehingga optimis mempertahankan partai pemenang itu sangat mungkin,” ungkapnya.

Ketua DPRD Pamekasan tersebut menyebutkan bukan hanya pada Pileg saja yang mereka tekankan kepada setiap kader PPP, tapi bagaimana nantinya calon presiden yang telah PPP dukung juga sukses.

“Kami sebagai kader partai memang harus tunduk dan patuh terhadap partai. Karena DPP sudah menyatakan sikap mendukung pada salah satu capres maka kita juga mempunyai kewajiban untuk memenangkannya,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.