Manajer Perssu Sumenep, Nur Fitriana

Sumenep, (Media Madura) – Bagaimana kabar Perssu Sumenep? Itu yang mungkin menjadi pertanyaan di benak sebagian pecinta sepak bola Madura khususnya Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Pasalnya, sejak turun kasta ke Liga 3, tim legenda Songenep ini tak banyak yang tahu nasib dan kondisinya, bahkan siapa yang kini mengelola dan siapa saja pemainnya.

Nah, mungkin kabar terbaru ini sedikit mengobati rasa penasaran suporter dan seluruh warga bola Sumenep. Karena ternyata Perssu tengah bersiap menghadapi 32 besar Liga 3 Putaran Nasional.

Yang mengejutkan adalah, Perssu Sumenep kini dimanajeri wanita cantik, yakni Nur Fitriana yang tidak lain adalah istri dari Bupati Sumenep, A. Busyro Karim. 

Untuk official, Perssu akan ditukangi Coach Bakri, Hendri Wahyudi sebagai asisten pelatih teknik, Edi Setiabudi sebagai asisten pelatih fisik dan Nur Hasin sebagai asisten pelatih penjaga gawang.

Kemudian Perssu diperkuat 18 pemain, yaitu Joko Setiawan dan Ach. Taufiqurrahman penjaga gawang. Papin Tuharea, M. Rokhim Affandi, Aswin Haris, Abdus Samad Anggi, Mohamad Afif, dan M. Sofyan Wahyudi di lini belakang. 

Sedangkan pemain tengah dan depan diisi Arif Hasta Wahyudi, Wakil, Syaiful Choiry, Rudi Rega, Mohamad Rifki, Syaifi, dan Ringgo Adha Dilaga. Forwat, yakni A. Iqbalul Khair, Fajrul Firman dan Mohamad Rusli.

“Kami doakan Perssu menang. Dan harus yakin menang,” kata A. Busyro Karim saat pelepasan pemain dan official berangkat ke Badung, Bali, Sabtu (24/11/2018).

Perssu Sumenep akan bermain di Stadion Samudera Kuta Bali, Senin (26/11/2018) berhadapan dengan Persedikab Kediri.

Sementara, Manajer Perssu, Nur Fitriana mengaku optimis tim kebanggaan masyarakat Sumenep ini dapat berbicara banyak. “Kami optimis Perssu menang dan melaju ke babak-babak berikutnya,” katanya.

Bunda Fitri sapaan akrabnya berpesan, agar para pemain menjaga kekompakan sesuai dengan posisi masing-masing, agar target menuju babak berikutnya itu tercapai. “Kami target Perssu bisa lolos ke babak 16 besar,” ucapnya.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.