Greg Nwokolo dan Mamadou Samassa, dua penyerang milik Madura United di Liga 1 2018

Media Madura – Madura United tengah mempercepat pemulihan cedera engkel Greg Nwokolo. Striker naturalisasi tersebut diharapkan bisa tampil di laga kontra PSIS Semarang awal pekan ini.

Laskar Sape Kerrab bakal memainkan laga pekan ke-32 Liga 1 menghadapi Mahesa Jenar di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (26/11/2018).

Tercatat, Greg Nwokolo sudah enam pekan menepi akibat cederanya itu. Greg mengalami cedera saat berhadapan dengan mantan timnya, Persija Jakarta pada 14 Oktober.

Namun, Madura United mendapat angin segar. Pasalnya, pemain bernomor punggung 11 itu terlihat sudah mulai berlatih bersama Fabiano Beltrame dan kolega, kemarin.

“Senang ia sudah bisa kembali berlatih dengan tim ini,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera dikutip dari akun resmi klub.

Meski Gomes meresa lega Greg telah kembali, Gomes belum bisa memastikan kondisi sang pemain saratus persen bugar dan bisa diturunkan kala bentrok PSIS Semarang nanti.

“Memang masih butuh waktu untuk mengembalikan kondisinya,” terang pelatih asal Brasil tersebut.

Tim medis Madura United berjanji akan melakukan berbagai cara untuk mengembalikan kebugaran Greg. Tenaga dan skill Greg sangat dibutuhkan Madura United dalam menghadapi laga-laga krusial, termasuk melawan PSIS.

“Masih belum bisa begitu all out, harus bertahap. Lihat tadi (kemarin.red) gabung latihan lalu latihan terpisah dan gabung lagi. Tapi, kami akan upayakan sudah bisa saat lawan Semarang,” tutup Rehab Trainer Madura United, Agus Harmun Socca.

Greg memang sangat diharapkan bugar saat kontra anak asuh Jafri Sastra. Sebabnya, lini depan Madura United baru saja kehilangan Mamadou Samassa. Striker asal Mali tersebut juga mengalami cedera.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.