Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi (tengah) diapit Ketua DPD NasDem Pamekasan, Abdullah Ibrahim (kiri) dan Mantan Bupati Pamekasan yang Caleg DPR RI, KH Kholilurrahman (kanan).

Pamekasan, (Media Madura) – Setelah pada Pemilu Legislatif tahun 2014 lalu Partai Nasional Demokrat (NasDem) Pamekasan mendapatkan 4 kursi di DPRD, pada Pileg tahun 2019 menargetkan sebanyak 10 kursi.

Ketua DPD NasDem Pamekasan, Abdullah Ibrahim mengatakan, target tersebut berdasarkan ukuran dan kekuatan mesin partai yang ada saat ini.

Ra Dulla sapaan akrabnya juga menuturkan, faktor lainnya sehingga target 10 kursi itu optimis bisa dicapai karena ada efek positif dari Pilkada Pamekasan lalu.

“Target kita 10 kursi. Setidaknya dari target itu paling berkurang 1 kursi. Hal itu sudah kami ukur dan semoga target itu bisa tercapai,” katanya kepada wartawan di salah satu hotel di Pamekasan. Jumat (23/11/2018) pagi.

Pria yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur ini menegaskan, pihaknya akan bekerja keras untuk mewujudkan target perolehan kursi untuk DPRD Pamekasan tersebut.

Sementara itu, ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi berharap agar Partai NasDem menjadi partai besar di Pamekasan dan di Madura pada umumnya.

“Kita ingin Madura itu menjadi wilayah yang terus berkembang, maju dan menjadi wilayah yang hebat,” jelasnya kepada wartawan di Pamekasan.

Reporter : Subaidi
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.