Milad Zeneyedpour saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan dalam lanjutan Liga 1 2018

Media Madura – Milad Zeneyedpour berharap dirinya bisa bermain kala Madura United menjamu PSIS Semarang awal pekan ini. Saat ini, pria asal Iran tersebut tengah berjuang untuk memulihkan cedera.

Pemain berusia 32 tahun itu divonis mengalami cedera paha kiri pasca menghadapi PSMS Medan pekan lalu. Namun untungnya cedera yang dialaminya tidak terlalu serius.

“Iya cedera ringan, tidak terlalu bermasalah. Saya yakin, ia akan segera bergabung dengan tim. Semoga saja bisa cepat sembuh,” kata Rehab Trainer Madura United, Agus Harmun Socca dikutip dari akun resmi klub.

Agus Harmun Socca juga mengaku bahwa perkembangan pemain bernomor punggung 8 untuk segera pulih dari cedera berjalan positif.

“Kita lihat perkembangannya. Progresnya sudah bagus, satu dua hari ini kami sampaikan laporannya kepada pelatih,” ujarnya.

Milad memang sempat menjalani latihan terpisah. Tetapi, Milad sudah bergabung dengan Fabiano Beltrame cs pada sesi latihan kemarin. Dia pun bertekad pulih dari cedera saat menghadapi PSIS Semarang nanti.

“Iya, sakit dan mengeras sedikit. Soalnya lapangannnya kurang bagus kemarin (lawan PSMS Medan). Nanti, Insya Allah sudah bisa main (lawan PSIS Semarang),” pungkas Milad.

Laskar Sape Kerrab akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada 26 November mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.