Ahmad Fauzi

Sumenep, (Media Madura) – Ahmad Fauzi (22), warga Dusun Gunung Lanjeng, Desa Beringin, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep ditangkap Resmob Polres Sumenep.

Fauzi diciduk lantaran mencuri motor milik Intan Dewi Setiyawati (27), warga Perum Pesona Satelit Blok L No. 2 Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

Kabag Humas Polres Sumenep menerangkan, peristiwa pencurian tersebut terjadi pada hari Rabu (21/11/2018) sekira pukul 20.30 WIB.

Saat itu korban memarkir motornya di garasi rumah (dalam rumah), selanjutnya korban makan di dalam rumah bersama dengan adiknya.

“Ketika itu, tersangka masuk ke dalam rumah melalui pintu garasi, dan mengambil sepeda motor yg berada di garasi. Saat tersangka mengambil motor tersebut posisi kunci kontak menempel di sepeda motor,” ujar AKP. Moh. Heri, Jum’at (23/11/2018).

Setelah berhasil mengambil motor tersebut, tersangka membawa lari motor hingga kurang lebih jarak 5 meter sambil berusaha menyalakan sepeda motor.

“Tapi aksinya itu diketahui oleh korban bersama dan adiknya, sehingga terjadi tarik menarik dan akhirnya tersangka melarikan diri,” imbuhnya. 

Setelah dilakukan pengejaran, tersangka berhasil ditangkap oleh warga sekitar perumahan tersebut bersama dengan petugas kepolisian.

Reporter : Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.