Pamekasan, (Media Madura) – Pencuri uang sebesar Rp 12 juta yang diletakkan di jok motor, di depan sebuah konter pulsa di jalan Dirgahayu Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (22/11/2018) sore, terekam Circuit Camera Television (CCTV).

Dikatakan oleh anggota Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pamekasan, pelaku pencurian itu ada dua orang sesuai dengan gambar yang ada di CCTV konter pulsa tersebut.

“Pelaku ada dua karena terekam CCTV, kami sudah ambil salinan gambarnya,” katanya saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dalam rekaman itu, tambah petugas berambut kuncir itu, pelaku melancarkan aksinya tanpa melakukan pengrusakan melainkan hanya menarik ke atas jok yang berbahan plastik itu.

“Pelaku tanpa turun dari kendaraannya dan langsung menarik jok ke atas dan membawanya,” tambahnya.

Kini petugas tengah mengumpulkan barang bukti termasuk rekaman CCTV di bank tempat ia menarik uang tersebut.

“Dimungkinkan pelakunya melakukan pengintaian sejak di bank, juga dimungkinkan pelakunya sama dengan kejadian beberapa waktu yang lalu, ” tuturnya.

Korban atas nama Alwi, warga Desa Badung, Kecamatan Proppo, uang itu di simpan dalam jok motor vario warna putih setelah melakukan tarik tunai di sebuah bank di jalan Kabupaten untuk keperluan biaya rumah sakit dikarenakan isterinya menjalani operasi. Uang itu diketahui sudah raib saat mau melakukan pembayaran pulsa.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.